Pengumuman situs

Integrasi SCE dengan SPADA Indonesia

oleh Admin SCE -

Diberitahukan, telah dilakukan integrasi SCE dengan SPADA Indonesia. 

Bagi Dosen dan Mahasiswa, akun yang terdaftar di SCE akan disinkronisasikan ke SPADA Indonesia. Jika akun tersebut belum terdaftar maka user akan diminta melakukan pendaftaran pada form Registrasi Spada Indonesia (Opsional).

Akun email diharapkan sama yang terdaftar di SCE dan SPADA sehingga memudahkan dalam akses mata kuliah di SPADA atau sebaliknya. 

Regards


Informasi Pelunasan USKS dan Akses SCE

oleh Admin SCE -

Yth Mahasiswa Kelas Reguler

Berdasarkan Surat Edaran Rektor No : 006/E/INT/R-ITI/II/2021 tentang Pembayaran Uang Kuliah Semester Genap 2020/2021 Kelas Reguler, maka bagi mahasiswa yang belum melunasi Uang SKS sampai tanggal 06 April 2021 maka per 07 April 2021 akan dilakukan penangguhan akun SCE sehingga tidak dapat mengakses perkuliahan online dan tidak dapat mengikuti UTS semester genap 2020/2021. 

Jika sudah melakukan pembayaran USKS tanggal 07 April 2021 dan setelahnya, mohon konfirmasi melalui helpdesk.iti.ac.id, Topik Bantuan : B. E-Learning / Akses (Login) dan Issue Summary : Pembukaan Penangguhan Akun - NIM_Anda. Pada bagian isian lampirkan bukti pelunasan USKS. 

Demikian informasi ini kami sampaikan atas perhatian, diucapkan terima kasih.

Awal Perkuliahan Semester Genap 2020/2021

oleh Admin SCE -

Perkuliahan untuk Kelas Reguler akan dimulai pada tanggal 8 Maret 2021, sedangkan perkuliahan Kelas Pararel dimulai pada tanggal 13 Maret 2021. Bagi mahasiswa aktif yang telah mengisi KRS dapat melakukan pendaftaran / enroll secara mandiri ke mata kuliah yang sesuai dengan KRS yang telah diisi.

Edaran Rektor Pembayaran Uang Kuliah Semester Genap Kelas Paralel

oleh Admin SCE -

Mahasiswa Paralel Institut Teknologi Indonesia

Mohon diperhatikan Edaran Rektor No : 007/E/INT/R-ITI/II/2021 tentang Pembayaran Uang Kuliah Semester Genap 2020/2021, Sisa Angsuran UPP, dan Tunggakan Uang Kuliah Kelas Paralel. 

Silahkan Lihat detail  pada lampiran informasi ini.


Edaran Rektor Pembayaran Uang Kuliah Semester Genap Kelas Reguler

oleh Admin SCE -

Mahasiswa Reguler Institut Teknologi Indonesia

Mohon diperhatikan Edaran Rektor No : 006/E/INT/R-ITI/II/2021 tentang Pembayaran Uang Kuliah Semester Genap 2020/2021 Kelas Reguler. 

Silahkan Lihat detail pada lampiran informasi ini.

Ruangan untuk bertanya-tanya selama masa pengisian KRS

oleh Suryo Bramasto -

https://iti.ac.id

Halo mahasiswa dan mahasiswi ITI dan para dosen juga

Selama masa pengisian KRS di siakad.iti.ac.id (8 Februari 2021-19 Februari 2021), PDSI membuka ruang untuk bertanya-tanya. Ruang tersebut kami buka SETIAP HARI KERJA dari jam 10.00-12.00 dan 13.30-14.30. Dapat juga lapor ke helpdesk.iti.ac.id jika ada permasalahan. Ruangan untuk bertanya-tanya tersebut menggunakan google meet dengan alamat https://meet.google.com/snz-eonv-gur

Terima kasih


Registrasi Semester Ganjil 2020/2021

oleh Admin SCE -

Diberitahukan kepada Mahasiswa mengacu pada Pengumuman No.34/WR.A-ITI/VIII/202, Registrasi Semester Ganjil 2020/2021 sebagai berikut : 

  1. Input KRS Online ( 1-11 September 2020)
  2. Pembayaran biaya Kuliah (UPS dan USKS) (1-18 September 2020)

Detail jadwal KRS Online setiap prodi sebagai berikut : 

  • 1 September - Prodi Informatika
  • 2 September - Prodi Teknik Sipil
  • 3 September - Prodi Teknologi Industri Pertanian dan Prodi Manajemen
  • 4 September - Prodi Teknik Kimia
  • 7 September - Prodi Teknik Mesin
  • 8 September - Prodi Perencanaan Wilayah Kota, Prodi Otomotif
  • 9 September - Prodi Arsitektur
  • 10 September - Prodi Teknik Industri
  • 11 September - Prodi Teknik Elektro

Adapun untuk ketentuan lain seperti mahasiswa cuti akademik, tunggakan, tidak melakukan registrasi dapat dilihat pada file Pengumuman ISI KRS Online terlampir. Mahasiswa harap memperhatikan hal - hal tersebut. 


Kegiatan UAS Semester Genap 2019/2020 dilakukan secara Online

oleh Admin SCE -

Berdasarkan Nota Dinas Wakil Rektor, Nomor A 10 /INT/WRA-[TUVU2020 dan Berkaitan dengan Surat Edaran Rektor No.004/E/INT/R-ITWI12020 tanggal l l Juni 2020 tentang Pelaksanaan Kegiatan di Kampus ITI, maka dengan ini disampaikan kembali bahwa : 

1) Kegiatan Ujian Akhir Semester (UAS) Genap 2019/2020  dilaksanakan secara online. 

2) Sampai dengan akhir Semester Genap 201912020 kegiatan tatap muka hanya dilaksanakan untuk kegiatan praktikum, seminar dan sidang, dengan protokoler kebersihan dan kesehatan yang ketat. 

Demikian Informasi yang dapat disampaikan. 

Selamat mempersiapkan UAS. 

Perkuliahan Online Sampai Akhir Semester Genap 2019/2020

oleh Admin SCE -

Informasi berdasarkan Edaran Rektor Nomor : 004/E/INT/R-ITI/VI/2020 (terlampir), terkait perkuliahan sebagai berikut :

  1. Perkuliahan kelas reguler dan pararel tetap diselenggarakan secara online sampai dengan akhir semester genap 2019/2020 kecuali ada perkuliahan yang memang mengharuskan dilakukan secara tatap muka dengan protokoler kebersihan dan kesehatan yang ketat.
  2. Kegiatan seminar, sidang dan praktikum dapat diselenggarakan dikampus dengan protokoler kebersihan dan kesehatan yang ketat.
  3. Kegiatan seluruh mahasiswa reguler dan pararel awal semester ganji 2020/2021 akan ditentukan kemudian.

Jika ada pertanyaan atau kebutuhan administrasi di kampus dapat menggunakan fasilitas helpdesk disini  dengan memilih topik bantuan yang tepat.


Perpanjangan Kedua Masa Pembatasan Kegiatan di Kampus ITI

oleh Admin SCE -

Diberitahukan kepada civitas akademik Kampus ITI,

Masa pembatasan kegiatan di Kampus Institut Teknologi Indonesia diperpanjang sampai tanggal 14 Juni 2020 dan akan dinormalkan per tanggal 15 Juni 2020. Kegiatan perkuliahan tetap dilakukan secara online. 

Hal ini berdasarkan pada Surat Keputusan Rektor No: 45/KEPT-ITI/VI/2020 tentang Perpanjangan Kedua Masa Pembatasan Kegiatan di Kampus Institut Teknologi Indonesia Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 (Terlampir)

Topik yang lebih lama...